0 item in the bag

No products in the cart.

Diskon besar di banyak kategori produk.

Cara Memilih Lokasi Usaha Kebab Yang Strategis

Cara Memilih Lokasi Usaha Kebab Yang Strategis – Selamat datang di website kami MiniFroz.com – Kami adalah distributor bahan baku kebab dan supplier Frozen Food dengan konsep MiniMarket yang dapat memberikan Peluang Usaha Reseller Frozen Food untuk Anda, dengan harga Grosir maupun Eceran.

Kami melayani penjual secara online dan juga offline. Jika Anda tertarik untuk membeli aneka produk frozen food bisa langsung kunjungi alamat toko kami di : Jl. raya inspeksi kali malang , duren sawit no 42 jakarta timur. ( Info artikel lain : Cara Menjadi Agen Sosis )

Untuk informasi pembelian secara online, dan juga informasi harga untuk Reseller bisa langsung Anda hubungi CS kami di nomor : 0812 8247 5930

Bagi anda yang ingin membuka usaha kebab, anda harus memilih lokasi nya terlebih dahulu. Karena lokasi sangat penting untuk membuka usaha ini. Untuk memilih lokasi, anda harus mencari lokasi yang strategis. Karena dengan memilih lokasi yang strategis, maka anda akan mendapatkan pembeli yang begitu banyak dan semakin tinggi juga tingkat penjualan. Namun sebaliknya, jika anda memilih lokasi yang tidak strategis maka pembeli pun sepi dan tingkat penjualan menurun.

Oleh sebab itu anda harus mencari lokasi yang strategis. Lakukan survey dan bandingkan beberapa tempat yang menjadi pilihan anda, sebelum akhirnya memilih dan memastikan lokasi itu yang paling strategis untuk membuka usaha tersebut. Nah itu mengapa lokasi merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi kesuksesaan usaha anda. Namun mencari lokasi yang strategis bukan hal yang mudah. Bahkan anda bisa mengeluarkan budget yang sangat besar untuk mendapatkan lokasi strategis tersebut.

1. Lokasi Tempat Yang Strategis

Hal yang pertama harus di perhatikan ialah lokasi tempat yang strategis. Sebab lokasi yan strategis akan menetukan sukses tidak nya usaha anda. Jika lokasi nya strategis sudah pasti banyak pembeli yang membeli produk anda, nah anda pasti memiliki keuntungan yang begitu besar. Memilih lokasi yang strategis agar meningkatkan penjualan produk serta memberikan dampak ekonomi bagi lokasi yang anda pilih.

2. Dekat Area Perkantoran

Carilah tempat yang berdekatan dengan kantor, karena jika tempat usaha anda dekat dengan kantor otomatis usaha ada akan laku. Sebab banyak karyawan yang akan makan saat jam istirahat dan mencari makanan yang udah disajikan. maka peluang membuka usaha besar. Dengan memanfaatkan jam istirahat biasa nya pegawai akan mencari tempat makan yang dekat dan cepat membuatnya.

3. Lingkungan

Salah satu yang menjadi faktor penting ialah lingkungan. Perhatikan apakah lingkungan tersebut ramai atau tidak? Jika ramai maka anda cocok membuka usaha kebab di lokasi tersebut. Namun jika lokasi tersebut sepi, sebaiknya anda mencari lagi tempat yang ramai atau strategis. Selain itu anda juga harus perhatikan tempat tersebut harus bersih dan nyaman untuk membuka usaha.

4. Kompetitor Usaha yang Sama

Usaha selalu banyak saingan nya. Maka dari it anda harus mencari tempat yang sedikit kompetitornya atau usaha yang belum sama dengan usaha anda. Saat usaha mengalami kesuksesaan pasti akan menghadirkan pesaing yang mengikuti apa yang anda jual. Inilah yang disebut kompetitor usaha. Semakin banyak kompetitor usaha, akan mengurangi peluang usaha anda di lokasi tersebut. (info : Cara Memilih Lokasi Usaha Kebab Yang Strategis )

5. Kemudahan Akses Jalan

Selanjutnya hal yang perlu anda perhatikan ialah akses jalan. Karena akses jalan mempengaruhi usaha anda, jika akses jalan nya padat, maka usaha anda akan banyak yan melihat otomatis banyak yang ingin mencoba nya. Pastikan juga bahwa tempat usaha tersebut dapat diakses melalui google map. Sehingga akan memungkinkan bagi anda untuk bisa memberikan layanan delivery order.

6. Lahan parkir

Lahan parkir juga penting sebelum memilih tempat usaha. Sementara bisnis kebab dengan konsep take-away akan membutuhkan lahan parkir yang relatif kecil karena pelanggan tidak akan berlama-lama disana. Untuk bisnis yang lebih besar, alur keluar masuknya kendaraan harus diatur sedemikian rupa agar tidak mengganggu lalu lalang pengunjung.

7. Jumlah Populasi Penduduk Sekitar

Tempat nya juga harus banyak penduduk sekitar, dengan banyak nya penduduk yang tinggal di dekat lokasi usaha anda, semakin banyak pembeli yang akan membeli produk anda. Dengan jumlah penduduk yang besar maka menjadi pasar yang sangat ideal dan tentu sangat berpotensi untuk bisa pilih sebagai lokasi usaha yang tepat.

Nah, demikianlah tips memilih lokasi usaha untuk anda yang ingin membuka usaha kebab. Tentu hal ini sangat penting untuk membuka usaha. Semoga bermanfaat untuk anda yang ingin membuka usaha.

Selamat Datang di Minifroz

Ada Yang Bisa Kami Bantu ??

Customer Service

MiniFroz

Online

MiniFrozMinifroz adalah toko frozen food dan makanan beku

Hai, ada yang bisa kami bantu?? 00.00